Babinsa Koramil 06/Cerenti Bantu Masyarakat Desa Binaan  Pembangunan Warung

Babinsa Koramil 06/Cerenti Bantu Masyarakat Desa Binaan  Pembangunan Warung

Kuansing- Bertempat di warung Bapak Uwan di Desa Kampung Baru, Kecamatan Cerenti, membantu melanjutkan pembangunan Warung pribadi, Kamis (17/06/2021).

Babinsa dari Koramil 06/Cerenti  Serda Samrin bersama Bapak Uwan dan warga masyarakat mengerjakan lanjutan pembuatan warung.

Kebersamaan TNI terhadap warga masyarakat Desa binaan menjadi prioritas utama dimana melalui pekerjaan yang dilaksanakan oleh Bapak Uwan mendapat bantuan tenaga dari Babinsa Koramil 06/Cerenti Serda Samrin maka secara otomatis akan tercipta suatu kebersamaan antara masyarakat dan TNI.

“Kami dari pihak punya warung masyarakat Desa Kampung Baru, kec Cerenti mengucapkan terima kasih kepada pimpinan TNI yang sedemikian rupa membantu demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat, semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat membantu melanjutkan pekerjaan pembangunan warung pribadi kami,” ungkapnya.

Sebagai Apkowil, Babinsa membantu pembangunan baik di Desa maupun di tempat-tempat ibadah dll, bekerja sama dengan pemerintah Desa dan tokoh Agama, tokoh adat demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat sekarang ini Babinsa dari 
Koramil 06/Cerenti Serda Samrin ikut membantu warga masyarakat binaan dalam pekerjaan melanjutkan pembangunan warung.


Berita Lainnya

Index
Galeri